Jaring Aspirasi Masyarakat, BAPPPEDA Kota Gorontalo Gelar FKP RKPD 2022

Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (BAPPPEDA) Kota Gorontalo menggelar Forum Konsultasi Publik (FKP), Revisi RPJMD Kota Gorontalo Tahun 2019-2024 dan Penyusunan Rancangan RKPD Kota Gorontalo 2022, bertempat di Hotel Aston Kota Gorontalo, Selasa (16/2/2021).

Kegiatan ini bertujuan untuk memperoleh saran, masukan, serta menjaring aspirasi masyarakat untuk lebih paripurnanya rencana kerja yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Gorontalo pada tahun 2022 mendatang.

Karena salah satu muara dari perencanaan itu adalah keterlibatan publik, dalam hal ini masyarakat, tutur Kepala Bappeda Kota Gorontalo Meidy Novita Silangen.

Kegiatan FKP dihadiri oleh pihak eksekutif, legislatif, pimpinan OPD, Tokoh masyarakat, tokoh wanita, akademisi, asosiasi dan komunitas, dengan jumlah 75 orang. Karena kondisi covid seperti saat ini, selain dihadiri oleh peserta yang ada disini juga kami siarkan langsung melalui streaming di media sosial, agar bisa menjangkau masyarakat umum.

Tema RKPD Kota Gorontalo tahun 2022 yaitu "Pembangunan Infrastruktur Untuk Mendukung Percepatan Pemulihan Ekonomi Serta Reformasi Sosial". Kami berharap, ada masukan dan saran dari masyarakat yang akan dijadikan pertimbangan terhadap perencanaan pembangunan di tahun 2022 mendatang.

 


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING